--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Nurul Hidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Eh apakah tampilan Open Office sama dengan star office?

saya sih tidak begitu taruh perhatian disini, dikasih Oo maupun So,
tetep aja bisa kerja, jadi mestinya sama yah

> Kelemahannya harus install JRE ya? apa JRE cukup berat?

saya malah tidak pernah tahu ada OS di jaman sekarang ini yang tidak
terinstall JRE. Lha browsing kemana mana pasti butuh JRE.

> Apakah ada fasilitas track changes-nya?

yang ini gak pernah pakai, jadi tidak tahu

> KAlau perusahaan-perusahaan besar yang sudah pake MS Office dan
> menjalankan bisnisnya dengan client-client yang saling kirim docs
> biasaya sudah terlanjur pake MS Officedan males utk migrasi coz ada
> sedikit ketakutan adanya incompability...

Lha kalo mau 100% compatibility ya tentu saja pakai MS Office aja, gak
perlu lain. Asalkan jangan lupa bayar licensenya :D
Di company saya 100% tidak dibutuhkan.
Kalau ada orang lain kirim doc yang rumit dan tidak bisa dibuka di
StarOffice dengan benar, ya tinggal buka di Office Viewer 2003 dari
Microsoft, kan gratis.
Kemudian kalau mau kirim ke customer dengan hasil yang kudu exact, ya
tinggal export as PDF file.
Tentu saja karena interaksi document antara company dengan client
adalah semata read-only, tidak ada kolaborasi dokumen