Endri... Kebetulan saya telah berhasil membuat sebuah distro khusus
untuk perusahan dimana kami kerjai, kalau kamu mau kami bisa melakukan
instalasi dan membuatkan distro khusus untuk perusahaan kamu , jadi kamu
punya OS sesuai dengan kebuthan kamu. kamu bisa kontek di
[EMAIL PROTECTED] atau 0215413518 ke arief setyawan ataupun
burhan, kami telah menginstalasi linux sebanyak 112 PC untuk perusahaan
kami dan membuat distronya selama 3 bulan dengan mengambil OS pertama
dari Fedora Core 3. Anda tertarik silahkan hubungi kami. kami siap
membantu anda

Salam
Setyawan