On 9/20/05, Albert Siagian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

 tepat seperti yang pak albert bilang disini memang pakek
pc yang sejenis (branded) dan jumlahnya banyak karena semua distributor kami
pakek spek yang sama, jadi saya bisa memindah2 kan hardisknya
 mengapa kami ganti mainboard... karena IBM sudah tidak mengeluarkan
Mainbord seri tersebut jadi perusahaan terpaksa ganti mainboard seri yang
laen, setelah saya cek ternyata Power Managementnya termasuk APM, ACPI atau
Enhanced ACPI memang sama baik yg lama maupun baru.
 jadi lakukan SYSPREP di pc lama (spek sama) baru shut down dan pasang
hardisk di pc yang baru (mainboard yang baru) gitu pak...
 oh ya apakah memang setiap download SYSPREP di situs microsoft selalu minta
validation key?
 oh ya besarnya file SYSPREP berapa?
klo ada boleh kirim ke saya pak...
 TIA