Hallo semua

saya taufiq sedang ada masalah mungkin teman2 ada yang bisa bantu,
masalahnya telpon dan fax dikantor biayanya besar, bisa ga ya telpon
dan fax ini ikut lan jaringan komputer, kalau bisa ada tidak alatnya /
bagaimana caranya agar tetap berkomunikasi lewat telpon dan fax dengan
menggunakan lan komputer.

demikian dari saya, terimakasih sebelumnya.