Bisa pake program yahoo buzz, search google aja.
Kalo ga mau digituin saya sarankan mending pake GAIM.
GAIM akan menumpuk message yg banyak itu jadi satu window saja, karena
berasal dari satu pengirim.

Lain dengan YM yg akan membuka banyak window, jadi seperti kena bom ym.

Moga2 membantu

On 9/23/05, monyet_nimpuk <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hai semua,
> gw mao nanya neh......
> kemaren gw OL di YM,trus ada yang gak seneng ama gw,gak tau sebabnya
> kenapa dia gak seneng ama gw (mungkin gara2 dia kirim pesen tapi gw
> gak bales karena gw lagi chat ama temen gw). trus dia bisa kirim pesen
> banyak banget sampe komp gw hang,bahkan YM nya dah di log out trus
> masuk lagi,pesen dr dia tetep ngalir kayak aer :(.
> yang gw mao tanya gimana cara ngatasin masalah itu??
> dan juga kalo bisa gimana seh caranya kok bisa sampe bisa banyak kayak
> begitu??
> [...]
Thanks & Best Regards

Harry Christian

YM : callme_harry