Dear,

1. Masuk ke regedit
2. Masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet
Explorer\TypedURLs
3. Di kolom kanan, hapus address yang diinginkan (ingat : urutan url harus
tetap terurut)

cara lain : search di regedit address yang ingin dihapus.

Salam,
Arief

ITCENTER@yahoogroups.com
03/10/2005 15:07
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Hapus address di IE

Dear rekans,
Ada perkara simple tapi saya belum menemukan jawabannya, barangkali ada
rekan yang bisa memberi pencerahan.
Jika saya ingin menghapus satu alamat website yang pernah saya akses
(History) Address IE bagaimana ya? Kalau menghapus semua History kan
tinggal
masuk ke Internet Options - General - Clear History, tapi ini cuma satu
history saja yg ingin dihapus.
Mungkin ada step by step atau link yang berkaitan dengan masalah diatas?

Terima kasih atas pencerahannya.

[@@] Jajak pendapat pembuatan jaket: www.itcenter.or.id/jaket