1. apa hubungannya judul subjek mail ini dengan isi mail?

On 10/4/05, Bima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> -kalo mao buat program pembelian barang atau program lainnya yang
> offline tepat ga sih kalo software transaksi / payment point nya lewat
> internet browser ???

kenapa tidak?

> -padahal pembeli datang kekantor untuk membeli bukan via internet dan
> user dan pengentry nya hanya karyawan itu sendiri dan transaksi hanya
> boleh dikantor

ya itu namanya konsep intranet.

> - kalo server databasenya di kantor itu sendiri.. tepat ga??

tepat2 aja.

> - bagaimana kalao databasenya terpusat di satu titik, dengan jaringan
> intranet??

lha ya makanya pake browser, jadi pakai prinsip n-tier.

> menurut gw kurang tepat... menurut teman2 gimana??
> gw harus memberikan alasan jelas dan tertulis "kenapa ga tepat"... gw
> sendiri bingung alasannya gimana
> mohon bantuan...

keuntungan bikin web apps buat intranet itu adalah kecepatan
deployment. praktis gak perlu deployment lagi, dan update aplikasi
bisa dilakukan realtime.

apa sih yang membuat anda berpikir bahwa hal ini salah?

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

[@@] Jajak pendapat pembuatan jaket: www.itcenter.or.id/jaket