Udah Coba pake Easy Recovery Versi 6 lom ?
Sebaiknya coba recover dengan hardisk yang lain / Komputer lain
Hardisk yang mau di recover jangan di ubah-ubah dulu

Coba :

Pake Data Recovery>
Advanced Recovery >
Pilih Partisi / RAW yang mau di recover >
Pilih Advanced Option >
Pilih File System>
Masukan File System yang milik partisi c: [FAT 32 / 16 / 12 ] ? >
Klik OK kemudian akan mencari  start& stop partisinya
Klik OK lagi Kalo Ditemukan
Kemudian di daftar Partisi pilih partisi yang ditemukan

kemudian klik NExt,

Program akan mulai mencari file

Kalau sudah akan ditampilkan File yang sudah ditemukan,
tapi untuk merekover data anda butuh partisi / HDD lain yang "Bener"

Kalau udah selesai...

klik file / folder yang mau di recover
trus klik next .. ikuti petunjuk selanjutnya

Good Luck

Salam.
Dhias