Makasih semuanya..
Hehe.. sebelum saya posting pertanyaan ini ke milis, semua yang teman²
sarankan sudah saya lakukan termasuk cek kabel dan port switch, saya pake
kabel yang sama ke pc lain bagus, saya tukar di swtich, sama juga... jadi
kondisi kabel dan switch oke.
Saya renew, saya disable, enable lagi, teuteup aja.. saya scan AdAware dan
SpyBot, bersih kok? tapi saya liat ada sofware Download P2P...saya lagi
telusuri.

Maaf... saya mau sekalian tanya sama teman² semua, gak usah bikin thread
baru kan? :))
Ada yang pernah pake atau sedang pake DHCP dari Modem Router gak(merk
Aztech), kenapa ya kok di tempat saya ini selalu aja IpConflict, sepertinya
windows client atau routernya tidak me-refresh IP List-nya, jadi setiap pagi
selalu saja ada conflict..
Apa DHCP modem memang begitu?