Aku pingin tanya soal VB, mungkin dari rekan2 ada yang tau coding ...

1. Aku ingin download email attachment (gmail) pake VB, kayak Outlook, tapi
yang pingin di download attachementnya aja.

2. Kalo dapat kiriman dari email yang sama, maka attachemenya akan ditambah
counter.
misalnya: AAA_001.DOC Document attachment pertama
BBB_001.DOC
CCC_001.DOC
AAA_002.DOC Document attachment kedua
AAA_003.DOC Document attachment ketiga
AAA_004.DOC Document attachment keempat
CCC_002.DOC

3. Kalo ngak, apa dari rekan2 ada yang tau software yang cocok ???

Aku sudah coba beberapa software seperti Outlook Attachment Sniffer, Spooty
Outlook Express, Outlook Express Attachment Extractor, tapi dari ketiga
software tersebut belum bisa solved my case....

Best regards

[@@] Jajak pendapat pembuatan jaket: www.itcenter.or.id/jaket