Kebetulan ana punya saudara yang menjual kebutuhan itu hardware dan
letaknya ada di jakarta, nama produknya
Beamer, yang saya tahu produk ini tidak ada biaya tambahan dia seperti
Handset telpon saja tinggal colok. tapi harus beli sepasang agar lawan
bicara bisa terlihat pada layarnya.
http://www.vialta-indonesia.com/ , cari aja Dudy Setyadi

Salam
Setyawan