Dear Semua,

Mohon bantuannya atau bisa juga referensinya,

Saya selesai mengScan Virus (Trend Micro Office Scan Corporate Edition)
pada seluruh drive saya, dan disitu ditemukan virus bernama BKDR_VB.FJ,
dan virus bernama JOKE_MELT.A

namun muncul keterangan Virus Unable to Clean alias tidak bisa
dibersihkan,

atau ada kemungkinan lain, misalnya ini bukanlah suatu virus namun
dianggap virus oleh Anti Virus saya.

Dan sejauh mana virus ini dapat membahayakan data - data yang saya
miliki, karena sejauh ini belum saya kelihatan dan belum saya rasakan
cara kerja virus ini.Mohon bantuannya mas – mas en mbak mbak – mbak
semua. terimakasih sebelumnya

Regards,

[@@] Jajak pendapat pembuatan jaket: www.itcenter.or.id/jaket