From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Ardianto Surya Nugraha
Sent: 17 Oktober 2005 12:45
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Standar Gaji IT

Pada beberapa perusahaan tertentu, Sertifikasi mendapatkan "value" juga.
Dan untuk sertificate apa saja yg sering dibutuhkan, nah itu saya kira masih
banyak di Area Programmer dan Infrastruktur (Jaringan) serta H/W Server.

kalkulasinya, kurang lebih seperti Email terdahulu (dari Mas Pitra
Ramdhani).