salam kenal

mau tanya saya lagi ngerjain tugas kampus bikin laporan,judul tugas
saya penerapan datawarehouse dalam pengambilan keputusan pada
perusahaan Retail.
Akan tetapi saya sangat kesulitan mendapatkan data pada perusahaan
retail jadi saya memohon bantuan kepada rekan mailist diman asaya bisa
mendapatkan data tentang perusahaan Retail .
atas informasinya saya ucapkan terima kasih