ass wr. wb

maap nih sebelumnya karena mo lebaran...
gw mo naya nih.. ada yg tahu informasi tetang kursus ORACLE atau CISCO gk?
kalo bisa komplit mulai dari tempat kursusnya, biaya (kursus + ujian
certivikat internasionalnya / tingkat) terus sekalian alamat tempat kursus
nya oke..
terus gw mo naya nih bagusan mana nih antara ORACLE ATAU CISCO KLO MO
NGAMBIL KURSUS maklum gw agak bingung di ke2 itu abis tertarik dan biaya
terbatas so pasti gk bisa 2-2 nya.
terus klo ada yg udah pernah ikut kursus oracle atau cisco bagi2 contoh soal
ujiannya donk... untuk latihan nih..

oiya pak admin boleh ngasih usul gk? gw punya usul klo ditambah satu menu
untuk kumpulan soal2 certivikat internasional donk.. soal2 nya dari temen2
yg udah pernah ikut kursus.. sekalian beramal dan bagi2 ilmu gitu..