> Saya punya Batre NoteBook Toshiba Satellite 2450 nge-Drop, Jadi...
jika
> saya charge full, isinya itu hanya kuat 10 Menit kemudian drop lagi.
..
> apakah pernah ada yg ngalamin? apakah itu berarti mesti di ganti
> batrenya? bisakah jika diperbaiki?

===== Kalo punya dasar elektro, bisa bongkar batere tersebut dan ganti
cell yang sudah "drop". Kalo enggak mau pusing, bisa bawa ke toko
notebook seken (di M2M banyak tuh) lalu minta di-refill. Biayanya bisa
berkisar antara 400-600 ribu (tergantung jenis/kapasitas baterainya).
Lumayan, bisa tahan 1,5-2 jam-an deh...

Kalo untuk beli baru saya enggak yakin ada... 2450 kalo enggak salah
Satellite seri lama yang pake AMD ya?

Thanks.

Sincerely,
Jimmy Auw.