ak pernah ngalami hal serupa pada printer saya.
ama tmnku disarankan untuk flash bios printernya.
tuing.............. akhirnya printernya sehat kembali.
biaya nya murah kok ic flashnya kira2 cuman 10 rban.

--- Refvi Chandra Hidayat <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Mas Sahdy,
>
> Salam kenal sebelumnya mas,
> Kebetulan nih mas, boleh donk bagi - bagi
> ilmunya..he..,
> Printer Canon i255 milik teman saya, punya keanehan
> tersendiri nih
> mas...(mudah- mudahan mas pernah juga mengatasinya).
>
> Yaitu Head Printer tidak terdetect (Message: Head
> Printer Not Found)
> oleh OS baik XP/2000/98, walaupun itu Head masih
> nyantol di sarangnya.
> Hal ini terjadi semenjak mengganti tinta warna
> Hitam.

> [...]

Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com