> SCSI
> n lancar2
> seolah2

===== Aha... masalah klasik Windows... heran di 2003 masih juga
terjadi seperti ini? :( Saya juga baru ngalamin di Win2K Pro saya
kemaren... niatnya mau geser ke Win2K3 (buat workstation sih, bukan
server)... setelah denger cerita Anda, well kayanya masih sami mawon
nih...

> n hardisknya bisa dibaca
> di kompie
> akhirnya
> biar
> dah ada

===== Ini dilakukan di server HP ML-nya or HDD SCSI-nya dipasang di PC
lain (yang ada OS Win98)?

> tapi pas istall ulang jadi gak
> bisa
> gak bisa,
> nya gak

===== Kurang jelas nih permasalahannya... (ato saya yang ga nangkep).
Waktu install ulang itu di HP ML dengan 1 HDD saja (SCSI itu?).
Enggak detect-nya dimana? (definisi "pas tengah2 install" itu waktu
dimana? Waktu pemilihan destination partition gitu?).

Biasanya Controller SCSI butuh driver tambahan saat install Windows.
Biasanya Anda harus tekan F6 (ada keterangannya saat pertama kali
install) buat install additional SCSI/SATA/RAID driver... masukkan
disket driver controller SCSI Anda (biasanya dikasih koq). Setelah itu
baru kedetect. Apa ini permasalahan Anda?

===== Enggak koq... partisi enggak perlu disetting lagi.

Sincerely,
Jimmy Auw.