yah semoga aja muncul lebih banyak esia esia dan fren fren yang laen jadi
gak tergantung pada Telkom, sudah terlalu banyak menipu rakyat,
 "klo di china (Negara Komunis) berani hukum mati koruptor"
"Sedangkan kita negara ber-Pancasila dan beragama, apa yang dilakukan"

 On 11/9/05, Erwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Itu baru SPEEDY.
> Apakah ada yang terpikirkan kalau setiap rumah kita pemakaian
> telepon dinaikkan 10% s/d 20% dari pemakaian yg seharusnya?
>
> Kenapa Telkom yg udah go public, dan sudah untung triliunan setiap tahun,
> NGAK MAU memasang METERAN pulsa di setiap rumah seperti PLN?
>
> Jawabannya:..........ADA DEH.........

PALUARED

http://paluared.coconia.net/