------ Om QoMenK menulis :
> Memang alamat email bisa aja berubah-rubah tapi alamat IP tidak akan bisa
diakali .

> Saya rasa bukan saya aja yang kesal kalau dikirim virus.
> Oleh karena itu saya pada awal email sebelumnya  memperkirakan bahwa
> alamat email itu adalah palsu. Dengan di buktikan IP Address yang sama
> membuktikan bahwa orang tesebut  adalah orang yang sama dengan mengakses
> TelkomNet dalam kurun waktu 3 Jam orang tersebut mengirim kembali virus.
------
Kok rasanya saya nggak setuju dengan kata "orang yang sama" ya. Apa nggak
lebih tepat dikatakan : 'oleh MESIN yang sama' ?
Okelah, mengikuti alur logika anda, email berasal dari ip address yang sama,
lebih jauh lagi dari pelanggan speedy yang sama. Trus darimana anda tau
bahwa OPERATOR yang sama yg melakukan pengiriman email. Padahal yg namanya
worm, adware, virus, dsb. sanggup menggandakan diri sendiri tanpa kita
sadari bahwa itu berasal dari engine kita.
Moralnya adalah : kalo memang sampean tau pengirimnya, call aja langsung,
tanya baik2. Sapa tau anda nanti justru jadi orang pertama yg kasih tau ke
dia kalo kompienya ada virus! Jadi nggak usahlah marah2 mpe email sampean
diumbar di milis kaya gini.

btw,
tempo hari aku dpt juga kiriman email dari :
krn ngalir kaya air bah, akhirnya aku blok ajah :-) beres deh.

Ok bro' goodluck.