> Memang alamat email bisa aja berubah-rubah tapi alamat IP tidak akan
bisa diakali .

> Saya rasa bukan saya aja yang kesal kalau dikirim virus.
> Oleh karena itu saya pada awal email sebelumnya  memperkirakan bahwa
> alamat email itu adalah palsu. Dengan di buktikan IP Address yang
sama
> membuktikan bahwa orang tesebut  adalah orang yang sama dengan
mengakses
> TelkomNet dalam kurun waktu 3 Jam orang tersebut mengirim kembali
virus.

===== Saya rasa sih hare gene apalagi di milis-IT kayanya uda ga jaman
ngirimin WORM/Virus secara manual... uda jelas pasti ke-block...
kecuali yang ngirim adalah creator WORM baru yang mungkin lolos dari
AV target...

Dengan asumsi yang ngirim itu ngerti cara mainin Virus/WORM, rasanya
dia enggak akan setolol itu ngirim dengan IP yang sama... minimal ke
warnet atau nye-poof dulu kali ye...

Kesimpulan saya adalah memang mesin yang mengirim ke Anda itu sudah
terinfeksi WORM (jadi yang salah mesinnya, bukan orangnya)... efeknya
adalah siapapun yang pake dan online, otomatis mesin itu akan mengirim
ke address book yang ada... dan kebetulan Anda yang beruntung jadi
sasaran hehehe...

Usernya mungkin enggak nyadar dan enggak curiga liat icon networknya
kedip2 saat idle... ya mungkin usernya tidak sepandai Anda dan rekan
senior milis ini (yang cepet curigaan kalo liat traffic upload naik di
atas download hehehe)... enggak usahlah kita salahin orangnya, baiknya
malah kita kasih tau (email) atau ya kita antepin aja deh... namanya
juga WORM... :(

Dan rasanya enggak ada gunanya Anda marah2 di milis... :(

Sincerely,
Jimmy Auw.