From: "syarif, syarif udin, udin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <itcenter@yahoogroups.com>
Sent: Monday, November 21, 2005 6:44 AM
Subject: [ITCENTER] Re: solusi internet rumahan buat anda:)

> Rika Trenita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:     > saya mo tanya,

*******
>   syafruddin<3dimensi IT Solutions>
>
>   kalo bole tau posisi rumah anda dimana? kebetulan kami CV. tiga dimensi
sedang ngebuat produk internet rumahan untuk wilayah margahayu kencana dan
2 - 3km daerah sekitarnya.....kalo rumah anda masuk dalam coverage area
tersebut, maka daftarkan diri anda segera....CV. Tiga Dimensi, Komp.
Margahayu Kencana kopo no.1 telp. 022-5417085.....situs:
http://www.3dimensi.com e-mail: [EMAIL PROTECTED]