Btw sya punya 6585 yang masih belum dikonekin ke internet. Nah untuk layanan
akses tsb kira-ira berapa biayanya coz saya ubek2 websitenya gak ada nyinggung
biaya...apakah per watu ataukah per KB?

________________________________

From: ITCENTER@yahoogroups.com on behalf of Herlambang Rachmad
Sent: Tue 11/22/2005 5:38 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Hotspot raksasa diatas pulau JAWA!

Hi IT-ers,
Tahukan Anda ada Hotspot raksasa diatas pulau Jawa!
http://www.malang.indo.net.id/hotindo1.php dan bila anda
ingin menggunakan bisa minta info dari saya.
Saya sdh coba dan luar biasa, selain connecting speed
yang 230 kb bisa tercapai, dl speednya juga luar biasa
3x sampai 5x lipat dari dial up TelkomNet. Jadi cepat sekali
saya download dari download.com <http://download.com> 8 mega hanya 7 menit.
Untuk info hubungi kami! Kami menggunakan Mini Modem CDMA
yang tercanggih!
Prisma Digital
Hetrlambang