Kepada rekan - rekan milis terhormat,
yang pernah memberikan solusi sebelumnya,
saya ucapkan banyak terima kasih.
Mohon maaf, bila ada salah kata dan
kurang nya pemahaman dari pihak saya.

Saya sudah coba

1. game ext .sis ---------------> bagus, jalan.
2. game dengan folder system ---> bagus, jalan ( masih ada yang kurang
).
3. game ext. blz ---------------> tidak jalan.

Berikut metode yang saya terapkan :

NB : contoh game adalah FIFA 2005 dan ASPHALT

1. game FIFA dengan folder system, saya copy ke root folder MMC.
   Lalu saya coba mainkan, bagus, jalan.
   Lalu saya ingin menambah game ASPHALT.
   Saya coba copy folder system game ASPHALT ke root folder, tidak bisa,
   karena sebelumnya sudah ada folder dengan nama system ( game FIFA ).
   Saya coba ganti nama folder game ASPHALT, menjadi system_1 ,
   tetap tidak bisa.

2. Di MMC, ada folder system/apps.
   Saya coba copy folder system game FIFA, ke folder system/apps,
   lalu saya coba mainkan, tidak bisa.
   Saya coba copy folder 4rat atau 6rak ( game FIFA ), tidak bisa jalan.
   Saya coba copy folder system/apps dan system/libs,
   ke folder system/apps, tetap tidak bisa jalan.

3. blzinstapp yang saya pakai versi 0.50. sudah saya install.
   file .blz sudah ter detect. Tapi tidak bisa jalan, muncul
   pesan " error file corrupt ".