teman2 mau tanya nih....

Saya di kantor mengembangkan program dengan visual basic dan databasenya SQL
SERVER VERSI 7.
Gimana Caranya backup database SQL yg baik semua data yg ada di server
mengingat udah beberapa kali server dikantor mengalami kerusakan dan semua
database yang ada hilang semua. Selama ini saya membackup semua database SQL yg
ada di server ke Microsoft Access.

Gimana Caranya backup Data SQL yg baik sehingga mudah di import kembali ke
server dgn kondisi database yg paling update ketika komputer server mengalami
kerusakan lagi.

Terima kasih atas infonya.

Salam

Sugianto.