> tapi kayaknya ga lucu, tapi sebel juga kan kalo -seandainya-
> kompie kita ada tempelan resminya, bahkan ada
> surat-suratnya (kaya motor :P ), tapi ga bisa diaktivasi
> dan hanya bisa dipakai 30 hari.......gara2 pengen upgrade
> hardware .. misalnya

===== Kalo memang Anda beli asli, maka no problem. Walaupun hardware
id beda karena ganti/upgrade komponen, maka tinggal call aja
Microsoft. Semuanya bisa diurus... saya lupa prosedurnya gimana (dulu
sempet coba XP ori, now back to 2000 sih), yang pasti tetap bisa
diurus kalo memang kita punya ori-nya. Dulu juga sempet ganti hardware
waktu pake XP asli, dan setelah urus sebentar (telpon ke MS), bisa koq
dipake XP-nya... Maaf kalo prosedurnya saya lupa... :(

Thanks.

Sincerely,
Jimmy Auw.