From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of widya atmoko
Sent: 25 Nopember 2005 14:24
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] URGENT (TOLONG DONG JARINGAN GUE TIBA-TIBA PUTUS)

thank u banget for ur quick reply nih.

1. Ya, di kantor pake domain.
2. Kita pake windows original.
3. Hal tersebut juga saya pernah lakukan, saya hapus
user tersebut, kemudian saya create lagi dengan user
sama tetap aja tidak ada hsl.
yang membuat saya puyeng bin pusing. Apabila username
saya gunakan di windows 2000 or Xp enggak ada masalah
sama sekali.

kira-kira ada nggak virus or trojan yang menyebabkan
setiap saya login ke windows 2000, dari klien 98 tidak
bisa login ke server.
(seolah-olah username dan passwordnya tidak di kenal
di windows 2000)

rgds