Terima kasih sdr.Wiempy,

Saya sudah coba programnya, cuma hasil-nya di tampung di teks file,
parameternya cuma /i dan /s.
dan atribut yang ditampilkan tidak sebanyak yang disetting di server,
folder dan permission yang didapat dari group juga tidak tampil.

Namun lumayan juga, seandainya ada yang tampilannya GUI akan lebih
bagus lagi.

Thanks
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Wiempy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wpy:
> Coba km masuk ke link dibawah ini :
> http://www.petri.co.il/download_free_reskit_tools.htm
>
> Km cari Tools yg bernama Perms. Tools tsb menampilkan hak akses
> user untuk file dan direktori. Untuk download, silakan masuk ke
> link dibawah ini :

http://www.microsoft.com/windows2000/techinfo/reskit/tools/existing/pe
rms-o.asp

> Sekedar tambahan, di URL
http://www.petri.co.il/download_free_reskit_tools.htm
> tersedia banyak Tools yg berguna untuk digunakan di Windows 2000.
Untuk lebih