Tempat gw pakai VSAT Lintas artha menurut gw teknologi vsat itu masih sangat
tergantung dengan kondisi alam maksudnya begini kalau anda menggunakan vsat
dan pada saat itu lapisan ionosfer terhalang awan tebal tentu koneksi antar
client akan tergangu EB/No nya juga bakalan sangat rendah intinya setiap
koneksi dengan Vsat tergantung dari cuaca

kalau soal service gw lebih percaya Lintas artha kalau anda bernegosisi anda
harus pegang 1 orang sebagai account manager yang dedicated untuk perusahaan
anda sehingga untuk trouble shooting routing atau cek koneksi antar node
jadi lebih mudah

begitu aja

Bastian