Rekan-rekan semua, aku mohon bantuannya tentang pemakaian object Treeview di
visual basic, mungkin rekan-rekan yang banyak yang tahu dan mau membatu.

  Problemnya begini setiap aku selesai menambah, memperbaiki dan menghapus
data, aku ingin menampilkannya kembali di object Treeview.

  Aku telah pakai Treeview1.refrash, Treeview1.nodes.Add dan juga aku telah
hapus treeviewnya (treeview1.nodes.clear) dan mendifinisikan kembali
treeviewnya tetap tidak bisa (tapi sekali atau dua kali ada hasilnya untuk
selanjutnya lebih banyak tidak berhasilnya).

  Terima kasih terlebih dulu dan maaf kalau sudah pernah dibahas.

  --- lz---