From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of -
Sent: 28 Nopember 2005 16:35
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Web ga ada gambar kenapa yah..??

Guys, help me donk....
gw dah buat desain web. desain pake photoshop trus compile ke adobe
image ready trus edit pake dreamweaver. gw jalanin utk lingkungan
sendiri jalan. Tapi pas gw coba upload di cjb.net sama di
geocities.com ga ada tampilannya. yg gw yakin karena folder imagenya
ga kebawa. Ada yang tau ga supaya bisa ada gambarnya...
thank's to all IT'ers