Dulu sih pernah coba bikin, tapi scriptnya lupa.
Aku convert ke hari (bulan dan tahunnya) terus antara jumlah hari
keluar dikurangi jumlah hari masuk
abis itu kan keliatan jumlah hari lama bekerja, abis itu convert lagi ke
format hari - bulan - tahun

kalo di pikiran saya ini teh masalahnya satuannya beda (hari,
bulan,tahun) dimana bulan = 30/31, tahun 36x, jadi saya bikin
semuanya jadi hari (ke satuan yang paling kecil) baru dikurangi.

Kalo bahasa pemrograman yang Anda gunakan udah support, ya mending pake
punya mereka aja. (misal date_diff )

Hope this usefull 4 u

Salam.
iyan