btw sharing wireless itu berapa ya cost-nya ? sepertinya mahal ya...
  emang bedanya apa ya sharing internet via wireless dan modem sharing biasa ?

  thanks buat info-nya

MyBiz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  SV> begini, saya ingin konek ke vpn klikbca tapi begitu software vpnclient di
jalanin, muncul error : "failed to established a tcp connection".
SV> Saya memakai modem sharing utk koneksi internet, windows 2003 dan isa
server.
SV> Ada yang tau gak gimana cara nya agar bisa menggunakan vpn client klik bca
dengan internet modem sharing? kalau saya coba pake dial-up tidak masalah..

masalah serupa pernah juga saya alami.
pertama saya dapat anjuran untuk mengganti IE dengan ver.6 keatas
setelah saya ganti ternyata tetap ndak bisa (pakai modem sharing).
tetapi setelah saya ganti koneksi dengan menggunakan sharing wireless .. jalan
normal.

oleh IT Bca sendiri bilang, bahwa mereka belum pernah coba menjalankan
lewat modem sharing. jadi dia menganjurkan pakai direct dialup.
atau mau ikut-2an coba pakai cara kantor saya (pakai wireless lan).

sekedar sharing info aja lho.
maaf kalau tidak berupa solusi.

salam
andang