jangan mengkopy ke dalam  folder lain yang namanya sudah panjang,
coba buat folder baru di HDD2 dengan nama pendek (kalau bisa di root
folder),
atau gunakan type FAT yang sama dengan yang asli

masalah yang sama juga terjadi kalau anda mengcopy/burn  file dengan path
yang terlalu panjang
ke dalam CD /DVD

kalo ngga salah emang setiap FAT punya batasan panjang nama path
(folder+file),
dan nama folder juga mempengaruhi

misal mengcopy
"c:\documents and settings\user\my document\my picture"   ke  "d:\backup\"
sehingga menjadi
->"d:\backup\documents and settings\user\my document\my picture"

lebih baik dari pada mengkopynya ke (misal):

"d:\documents and settings\user\desktop\backup\filepenting\2005\desember\"
sehingga menjadi

->"d:\documents and
settings\user\desktop\backup\filepenting\2005\desember\documents and
settings\user\my document\my picture"

untuk mengcopy / backup bisa pake Winrar dengan option "save relative path",
tapi kalo di ekstrak ya batasan panjang tetap berlaku