Kita bisa aja mengubah password login dengan menggunakan perintah dos
  Namun saya baru mengetahui cara merubah atau menggunakan login
  Administrator untuk Xp.

  Anda bisa saja coba memulai dengan cara ini :

  Lakukan Booting melalui Dos, kemudian masuk ke Directory
C:\WINDOWS/SYSTEM32
  Kemudian ketik kode berikut ini :
  NET USER   NAMAANDA /PASSANDA /ADD
NET LOCALGROUP ADMINISTRATORS NAMAANDA /ADD
NET LOCALGROUP USERS NAMAANDA /DELETE

  Setelah melakukan hal itu komputer dapat di Restart, dan anda dapat melakukan
login dengan nama anda dan pass anda dengan status administrator.

  Coba deh dengan cara tersebut emang ada satu baris kata atau tanda yang
tidak/belum saya masukkan dalam surat ini, untuk tujuan agar anda mengirim
e-mail lagi pada saya, biar juga saya ppunya temen, kalo saya kasih tahu 100%
kan, nanti anda gak kirim e-mail lagi.... he..he.. he....

  dan juga agar anda juga dapat berimprovisasi juga.... biar bukan hanya
password admin aja yang di jebol, kan kita perlu share juga.

  yah supaya anda juga dapat mengirimkan pada saya ilmu lainnya, yah ibarat
kata take and give dah..., oc
Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  XP/2003: dsmod user /?
SOL