Dear all

Terimakasih semua atas jawaban dan informasinya mengenai keylogger dan
mouse logger. sekarang saya jadi merasa makin pinter tapi sekaligus
makin bego. Memang bener kata orang tua bahwa makin banyak yang kita
pelajari maka makin banyak kita tahu dan kemudian makin banyak yang
ingin kita ketahui lagi sehingga KITA MERASA MAKIN BEGO :)
untuk itu mohon dijelaskan beberapa hal lai untuk saya:

1. Apakah jika kita mengisi form-form di website dengan cara meng-copy
lalu mem-paste akan bisa dibaca oleh kedua software itu (keylogger dan
mouselogger)?
2. Apa itu deep freeze, dimana saya bisa dapet dan harganya berapa
kira kira?
3. Tolong bagi tips berinternet yang aman.

Terimakasih sebelumya atas sumbangan para senior untuk mengikis
ke-BEGOAN saya.