coba baca point yg ke-2 disini:
http://www.google.com/webmasters/1.html

ini kutipannya:
"Submission isn't necessary and does not guarantee inclusion in our
index. Given the large number of sites submitting URLs, it's likely
that your pages will be found in an automatic crawl before they make
it into our index through the URL submission form. We DO NOT add all
submitted URLs to our index and cannot predict when or if they will
appear."

kalau anda perhatikan google cache dari link blog friendster yg anda
berikan, itu cachenya ada yg berumur sebulan lebih. artinya bot nya
bisa saja memerlukan waktu lebih dari sebulan utk 'menemukan' site
anda. dan juga di kutipan di atas sudah dijelaskan submit url ngga
dijamin websitenya bakal terindex.

jadi ya bersabar saja sambil berdoa...