Kemarin saya baru beli majalah Chip Spesial Networking
Disitu membahas apa aja tentang Jaringan termasuk membangun Jaringan
untuk Pemula, ada juga Tips mengatasi Masalah Jaringan (baca temanya krn
blm semua ke baca)
Disitu juga ada Tips Belanja Perangkat LAN
Jika memungkinkan silahkan baca dulu majalah itu sebelum berbelanja
Kalo' situs referensi biasanya saya pake www.bhinneka.com

salam,
Malik Mt