Kalo untuk Buddy saya penah coba pak ?? btw tapi untuk alat ini sudah
susah di cari karena kalo gak salah ini produk dari singapura...........
Waktu itu saya gunakan untuk warnet dan hasilnya lumayan bagus......karena
di card buddy tersebut sudah ada chipset VGA sebesar 8 MB waktu dulu,
entah kalo produksi yang sekarang.

Waktu itu saya gunakan server dengan card buddy --> Mobonya ABIT, P-III
800, 512 MB, 40 GB, itu tahun 2001. dengan card buddy sebanyak 4 card.

Performance untuk menjalankan aplikasi cukup bagus, untuk browsing juga
lumayan.

Sativa Huang <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
12/13/2005 10:36 AM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Ada yang sudah pakai software BeTwin atau Buddy?

Hi,
Rekan-rekan ada yang sudah pakai software BeTwin atau Buddy, dalam hal ini
1
CPU bisa digunakan untuk bebarapa user pada saat yang bersamaan dengan
menambahkan monitor, keyboard dan mouse? Jadinya lambat ngak prosesnya?
Jadi
masalahnya adalah di kecepatannya, kalau jadi lambat, susah juga ya
hehehe.

Salam