From: it solutions [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 14, 2005 6:56 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] ada yang tau gak perintah looping atau do while yang cepat

saya sedang membuat sebuah program. pada database tersebut ada data sekitar
500ribu sampai
1juta record. jika menggunakan looping ataupun do while dalam mencari data,
pencariannya
sangat lambat. ada yang tau perintah yang bisa mencari data dengan cepat?
kalau ada mohon
email saya di : [EMAIL PROTECTED] jika nantinya berhasil, saya akan berikan fee
kepada
anda. trims yah rekan2