Trims.
KVM Switch bisa ngak dipakai untuk menunjukkan aktifitas di kompie yang saya
pakai ke komputer lain (40 unit) agar mereka mengerti bagaimana menjalankan
word, excel dll?
Setahu saya, saya bisa pakai Switch (LAN) kemudian menggunakan software
NetOP school atau Net Support school, tapi kesannya jadi lambat. Saya perlu
informasi apakah ada hardware yang bisa berfungsi seperti NetOP atau Net
Support School. Logikanya akan lebih cepat kalau pakai hardware.