saya pernah mendengar pc yg mobile seperti laptop tapi peripheral
seperti pc desktop biasa dan tidak menggunakan batre.. apakah memang
ada?? kalo ada dimana saya bisa mendapatkannya?? apakah spesifikasi
bisa milih sendiri seperti pc rakitan biasa??
saat ini saya sedang cari komp yg bisa mobile.. dengan prioritas utama
kenceeng n memory besar.. sukur2 kalo vga nya juga tangguh dan
mendukung 64bit, sehari2.. saya biasa menggunakan aplikasi database dan
programing
sebenarnya saya tidak butuh card reader, batre,os windows bajakan aja
kali ya..:) bluetooth,irda, mungkin tanpa alat2 itu bisa neken
pengeluaran saya..
saya sudah cari2 lewat majalah dan internet dan disitu banyak yg memuja
kemampuan acer ferrari 40... tapi saya ga tertarik ama harga nya
hehehe.. ada acer travelmate 4152nlmi tapi takut ga kenceng..
dengan pengalaman teman2, mohon petunjuk...