-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of deden_pcr22
Sent: Saturday, December 17, 2005 12:05 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] mohon solusinya buat mas2/mbak2

buat mas2/mbak2 yang ada ...
saya mohon salusinya untuk tugas akhir saya ni.
info kasus: program mendeteksi bios komputer secara terus menerus sempai
pada kondisi waktu yg diinginkan,program mengeluarkan
pesan/peringantan(program mendeteksi otomasis dari bios tanpa request dari
user).
keterangan :
rentang waktu pengecekan bios sampai pada kondisi waktu yg dinginkan
:6 bulan.
pertanyaan saya :
-apakah program diaktifkan/dirunning selama 6 bulan nonstop ?
-Apakah komputer akan sanggup merunning program selama 6 bulan  nonstop
(ruang AC)?
-atau mas/mbak dapat memberikan solusi yg lebih efektif & efesien kepada
saya,berhubung saya masih pemula.
ket : saya pakai vb 6.0 dg sql server 2000

Ini aplikasi untuk apa? Deteksi BIOS kok pakai VB + SQL Server 2000? Ngga
perlu SQL Server kalau bukan untuk aplikasi database.

Salam
Albert