Bagaimana cara memproteksi file .XML agar tidak dapat dirubah orang
lain???

saat ini saya menggunakan VBA Acces dan SQL Server2000, setiap beberapa
hari saya harus mentransfer data dari satu tempat ketempat lain..
saya membuat file .XML dari data yg ada di SQL Server menggunakan
perintah pada VBA Acces (Sebelumnya Menggunakan .ADTG, tapi karna tdk
dapat mengcopy seluruh record maka saya gunakan file .XML),
file yg sudah jadi .XML itu akan di bawa oleh kurir ketempat tujuan
agar data bisa dicopy ke database tujuan..
kendala yg saya hadapi adalah masalah keamanan kevalid an data selama
menjadi file .XML (selama dijalan)...

mohon petunjuk dan pencerahan teman2..