-----Original Message-----

Dear Rekan Yokhanan

Jawabannya hampir sama seperti pertanyaan dibawah ini.. Anda lebih nyaman
menggunakan baju yang sudah dipakai berhari-hari, kemudian disetrika
menggunakan rapika Atau lebih nyaman menggunakan baju yang sudah dicuci,
kemudian disetrika menggunakan rapika ?

Kebayangkan kalo baju yang berhari-hari dipakai itu, kemudian disetrika lagi
.. ?? sisa keringatnya masih ada ..

Begitu juga dengan OS .. kalo ada masalah dengan registry ataupun yang
lainnya pada OS sebelumnya pasti kebawa ketika di upgrade ke yang baru .. !
dan menurut penilaian saya .. lebih ringan melakukan fresh install
dibandingkan upgrade.

Mengenai Referensi .. bisa dicari di Google .. tapi pada umumnya cuma
berdasarkan pengalaman mereka.

Regards
Yanu

"Indri anto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekan IT,
>
>  Saya Up-grade OS dari Win98SE ke WinXP sebelumnya saya Backup Outlook
> Express pakai Software Genie, karena banyak sekali Direktori dan rules
> nya, dan total besar mailbox 2,9 GB setelah selesai install WinXP saya
> restore kembali, waktu buka outlook Ekspress semua Normal Direktori
> semua sudah masuk tapi pada waktu kita buka inbox atau di rektori yg
> lain terjadi proses pembacaan Harddisk yg tidak berhenti dan proses
> jadi sangat lambat

Mas Anto ...

2.9 GB itu gak kecil ... wajar saja kalo jadi lama .. biarpun memori anda
tambahkan 2 kali lipat tetep aja gak akan ada perubahan. karena Outlook
(baik itu MS-Outlook dan OE) punya kapasitas maksimal.

coba baca ini
http://www.wce.wwu.edu/Resources/TechServ/FAQDocs/Outlook/MaintenanceAndArch
iving.htm

atau coba masukan keyword "Outlook Express Maintenance" pada google

regards
Yanu