Ada dua kemungkinan......
1. CD Windows 2003 kamu ada file yang rusak
2. Masalah Hardware. Terutama hardisk ga boleh ada bad sector sama sekali,
karena Win 2003 selektif sekali dengan hardware. Coba cek kembali *kesehatan
* hardisk'nya dengan hardisk utility, untuk menghilangkan badsector non
fisik bisa pake tools norton disk doctor... atau tools yang lainnya....

oks
Selamat mencoba Frenz...

Salam, 354
BenQ