On 12/21/05, Indri anto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Thank atas masukannya dari rekan-rekan semua,
>
>  Masalahnya ini kompie Direktur saya...he..he..he pusing enggak, ini berawal
> gara - gara ada rekan Bisnisnya yg bawa data di FlashDisk, karena kompie Doi
> OS nya masih Win98Se padahal spec kompienya P4 1.5 GHz Mem 256 MB, tetapi dia
> memang lebih nyaman pake WIN98SE karena katanya enggak pernah bermasalah, nah
> maslah pas rekannya minta di print nin data yg ada di Flash Disk karena harus
> minta driver segala jadi ribet karena enggak ada drivernya, meskipun akhirnya
> [...]

Saya pernah pake pc teman yg ber-OS win98. Saya bawa flasdisk dan
tancapkan langsung detect dan berfungsi normal. Menurutnya di PC tsb
sudah dipasang utility untuk membaca semua flasdisk, jd tdk perlu
install driver.

Sayang ketika saya minta softwarenya dia ga punya, katanya dulu
diinstallkan oleh temennya. Saya googling juga belum nemu.