Rekan-rekan yang baik....
  Bolehkah saya dibantu bagaimana cara membuat milis di yahoo. Milis tersebut
akan saya gunakan untuk informasi seputar keluh kesah wanita...tapi saya tidak
bisa bagaimana membuatnya....
Mohon bantuan tutorial yang lengkap, langkah demi langkah...dan saya dengar
sebagai moderator bisa juga mengatur boleh tidaknya subjek di posting di milis,
bagaimana caranya...dsb..dsb

      Sekali lagi tolong ya...tuntun saya langkah demi lengkah

  Demikian permohonan bantuan saya, atas perhatiannya Saya ucapkan Terima
Kasih.
           Salam,
  Hanie