Tanya dong...
Saya pernah mendapat email ttg d/l arcip milis - lihat bawah -
kmd saya udah download s/w tsb.
Juga sdh saya install,
Juga sdh saya masukkan ID yahoo dan password.
Tapi kok belum bisa jalan?
Icon Start nggak nyala, dan layar PG offline blanks,
serta ada pesan sbb : - sth lama proses -

12/26/2005 9:42:03 AM >  Set group's info
12/26/2005 9:42:03 AM >  Authorization started

Ada yg udah coba s/w tsb?

Salam
AT

***********************

Subject: VOOT: Cara download arsip email dari milis

Dear all,
Buat member yang ingin memiliki arsip milis secara offline dikomputer
masing2, saya baru saya mendapat informasi softwarenya. Namanya PG offline,
bisa download di link/URL ini:
http://www.personalgroupware.com/downloads.htm.

Cara pakainya gampang :
1. Install file PGOffline-2-5-041.exe yang didapat dari download tadi
2. Nanti akan ditanya username & password id yahoo
3. Isi saja, setelah itu dia akan connect ke internet dan menampilkan
milis-milis dimana anda menjadi anggota.
4. Nanti program ini akan otomatis men-download content messagenya.
5. Hati2 kalau download dari rumah. Koneksi rumah lambat
6. Program ini bisa resuming download. Jadi kalau hari ini tidak punya waktu
lama, bisa dilanjutkan di lain waktu