On 12/23/05, Albert Siagian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Ngga salah juga sih..
Mungkin yg di maksud bung IYAN, kalo IBM yang di lihat nya di iklan itu
punya GraphicCard yg bagus,prosesor canggih,memori yg besar, atau mungkin
LanCard yg bagus...
mengingat Remote desktop itu lumayan berat dan butuh resource graphic yg
lumayan, jadi klo di jalanin di pc biasa yg GraphicCArd nya biasa2 aja atau
memori dan prosesor yg STD ...
yah maksa2 deh...

Ga salah juga sih bung Albert.. pentium 3 juga bisa remote2 ...

buat gua.. processor 2.8, fsb 800, cache 1Mb, HT.. jalan dgn ram 1 Giga.. &
GForcefx5200128Mb..
masih terasa nge-Lag kalo gua ngeremote 4 klien sekaligus secara bersamaan
itu di jaringan kecil yg di bawah 2000 pc..
apalagi bung IYAN yg client nya bisa > 5000 :)

☻-9☺9☺n♫eZ-☻